Saya rada gak enak badan nih sebenarnya.. Kenapa yah? apa anemia menyerang kembali?.. Padahal tadi makan malamnya udah serba kambing. Sate-Nasgor-Sop Kambing. Laah, koq sekarang masih teler yah? Kan katanya, kambing bisa meningkatkan tekanan darah dan gairah (eheem..) tapi koq masih belum ngaruh siiih?! Huffh.. Buka2 lowongan kerja ampe rada keliyengan gitu. Apa sih ini? kalo PMS suka2 gini deh.. Sigh!

Anyhoo, saya mau cerita tentang Pizza e Birra yang ada di Plaza Indonesia Ext. Lt 5. Setelah baca review dari blognya The Karimuddin, sumpah! seducing abis itu fotonya. Maklum, saya penggila pizza dan kapan hari muncul di Black in News. Yawes, saya ngajakin teman saya, Putri, mantan penyiar saya dulu yang emang balik kucing ke Jakarta. Sempat nyasar ke Harvey Nichols dan ngiler liat tas dan sepatu Marc Jacobs yang diskon 50% tapi males liat harganya.

Begitu sampe, saya sempet amazed dengan interiornya yang cozy dan kita milih duduk dekat jendela. Pesennya :

– Reguler Chicken BBQ Pizza (49K IDR) -> kirain porsinya gede tapi ternyata kecil, tau gitu pesen yang gede

– Calamari (29K IDR) -> biasa aja..

– Chicken Wings (29K IDR) -> enaak..

Putri akhirnya pesan Lychee Beer (39K IDR) dan saya cukup lemon tea. Kata Putri sih rasa beernya sama kayak beer pada umumnya dan rasa lycheenya ga begitu mendominasi. Saya incipin dikiiiiit.. wuekk.. tauk rasanya aneh. Buat dessert, kami pesan Pizza Black Eyed Pears (25K IDR) ditambah topping Ice cream vanilla (15K IDR).. Rasanya? ENYAAAAKKK… Yang ini paling nendang dan gak bikin eneg. Soalnya saya gak begitu doyan makanan manis.

E birra

Kami nongkrong disitu kira2 2 jam setengah. Pulang dengan hati senang. Makanan enak, harga terjangkau, dan tempatnya cozy. Eat with style!

Sempet bela2in isi form kuisioner Customer Satisfaction dulu, hahaha..

Would you come in other time with friends? I’d love to!