Cerita ini masih berhubungan dengan cerita weekend kemarin. Saya yang sakit dan ngambek gak jadi beli sendal teplek, leyeh2 di kasur. Sementara suami lagi otak-atik laptop.

Mas : besok kita beli hape yah? aku penasaran sama Samsung yang baru, C6625.
Saya : shock dan diem
Mas : hmm.. fiturnya lebih bagus dari I600-mu. bisa upload foto lagi. gak mahal pula. bagus nih. besok dijual aja tuh hapenya
Saya : maksudnya? *setengah gak percaya karena blackjack mau dijual.
Mas : sekarang data2nya dipindah dan sms hapus aja.
Saya : kenapaaaaa? *mulai meradang
Mas : bosan ama i600.. *pukulan telak yg bikin saya ternganga-nganga

Saya sebeeeel.. hikz! saya masih sayang sama blackjack ini. Emang sih ini pemberian suami juga.. tapi umurnya aja belom setaun. Saya berusaha mempertahankan si Black Jack, jagoan saya. Dan nawar, mending ganti BB aja *loh?!. Trus mas bilang, “jave-nya ntar abis lebaran aja, skrg beli ini dulu” dwuuuh, ganti hapenya ini buat sapa coba? “ini buat kamu sementara, kalo udah ada BB, ini buat aku” yaelaaaaah.. bilang aja dirimu yang pengen ganti sayaang,, ckckck..

Saya pasrah. Besoknya terseok2 ke Ambassador. Masih ga rela si blackjack digantiin Valencia,sebutan samsung yang baru. Sebenarnya, harganya lebih murah dibandingkan sama i600 dulu pas keluar. Dan hapenya itu gak kalah canggih koq ama BB. hanya kalah di BBM, sama paketan koneksi internet dari operator. Saya nanya, kenapa gak BB sekalian kalo dia pengen koneksi internetnya lancar? dia cuma blg “aku penasaran ama yang ini dan ini murah meriah walaupun fiturnya lengkap” haduuuuhhhh… apa coba?!
daaan akhirnya belilah hape ini.
Yang bikin saya geleng2 bukan karena hapenya atau suami berkesan jadi gadget freak gitu, tapi saya heran, ternyata kalo cowok udah punya keinginan, gak jauh beda ama cewek, malah lebih “brutal” kayaknya, hehehe.. masalahnya gak ada angin, gak ada hujan tiba2 langsung aja main beli..

terus, sendal tepleknya, apa kabar sayang?!
boleh beli yah yah yah yah?!?!

Mas :