” Kisah sedih di hari Sabtuu..”

I should sing this modified song louder.. Hihihi. Soalnya saya sakit lagi, hikz!!.. Jadi hari Sabtu kemarin saya dan suami nonton Transformers di Plangi. Akhirnyaa, kita nonton juga, setelah  3 kali gagal melulu.. Kesannya? eer, bagus sih, tapi lebih bagusan Star Trek =P Nah, pas nonton itu kan kebelet pee, tapi saya tahan soalnya gak pengen ketinggalan film. Terus, selesai nonton, ternyataaa, langsung sakit kalo dibuat pee. Huhuhu.. Pas makan di Solaria Athmosphere, saya makan dengan sedikit kesakitan dan bolak-balik ke kamar mandi. Gak enak banget deeh.

Saya sih awalnya cuek aja karena lagi niat pengen beli sandal, sakit dikalahkan semangat buat belanja! Well, actually it’s not a real shopping, soalnya emang saya cuma niat beli sandal teplek aja. Akhirnya kita ke Centro. Entah karena sandalnya yang gak lagi bagus atau karena sakit, saya gak jadi beli. Ada juga yang bikin sebel, komentar suami, yang katanya jelek , lah, gak nyaman, lah (padahal kakinya sapa yang coba..) dll. Dwuuh, saya langsung drop dan gondok. Sigh! Yah, masalahnya saya tuh lagi butuh banget dan saya udah gak punya cadangan sandal teplek lagi, soalnya yang lain di tinggal di Surabaya. Terus dia komentar “udah, tahan aja dulu, bulan depan kan bisa.. ” Sediiiihh.. padahal cuma gitu doank yak?! Maklum lagi masa PMS, jadi suka mellow dan emosional. Saya milih buat ngalah, lagian udah tambah sakit.

Pulang dari Plangi,  kami mampir ke Apotek di Mal Ambassador, beli obat buat anyang2an (bhs indonya apa yak?!) yang disaranin temen.Saya sempat nanya sama mbak penjualnya, tapi dia gak tahu, karena udah sakit yah udahlah, beli aja dulu. Naah, begitu nyampe kost, langsung minum aja tuh obat. Terus, suami telpon adiknya yang dokter di Tarakan. And guess what?!! I swallowed wrong medicine!!!! AARRRGH! Dan obat itu buat darah tinggi, which means diuretik, alias malah bikin pipis!! PANIIIKK Banget! cepet2 suami beli susu bear brand 2 kaleng di Warung bawah, huhuhuhu!! Sial banget siihh!Untungnya adik ipar ngasih resep obat yang bener dan suami balik lagi ke Apotek buat beli obatnya.  Teman saya jadi gak enak sendiri dan minta maaf. Saya sih nyantai aja, soalnya emang saya juga ceroboh.

Dwuuh, gak lagi2 deeh, asal nelen obat..