PIC-0095

our rings

Seperti yang sudah pernah saya tulis, beberapa waktu dulu saya pernah jadi tempat konsultasi pernikahan beberapa teman saya.. Well, progressnya sekarang sih beberapa sudah hampir lulus, hehehe..

Ditengah-tengah persiapan itu, ada cerita unik yang juga mampir di telinga saya. Ada yang kurang dari sebulan harus menjalani operasi usus buntu dan di masa pemulihan, dia harus ikut ujian akhir yang gak boleh dia skip karena mata kuliah sudah selesai (be tough, dear Ria..), ada yang bingung harus menyelesaikan thesis, ada yang masih bingung cari vendor perias karena perias yang awalnya meng-iya-kan ternyata harus dibatalkan karena sang vendor sudah ada appointment lain, sampai ada yang terancam, wedding will be off.. Scary rite?! Saya juga gak percaya kenapa bisa terjadi.. Untuk yang terakhir ini, saya sampai menangis sedih dan berharap ada jalan keluar yang terbaik.

Menurut saya dan pengalaman yang baru saja saya jalani, justru menjelang the-mot-happiest-day, bakal adaaa saja cobaan yang bakal datang. Saya selalu berdo’a, walaupun Tuhan memberi cobaan, semoga juga Dia memberikan jalan keluar yang terbaik dan diberi ketabahan untuk melaluinya. Kecuali. pada akhirnya, ternyata kita memang tidak berjodoh dengan calon kita..

Well, I don’t have much words to say. Tapi saya yakin dan percaya, Allah selalu punya rencana terbaik untuk kita. Hanya saja kita yang belum menyadarinya..