Blood_on_the_dance_floor Tadi malam, saya habis nangis nonton pemakamannya Michael Jackson.. Emang sayanya yang cengeng dan acaranya sedih sekali, hikzz.. Apalagi yang bagian Usher yang nyanyi Gone Too Soon, huaaaahhh! nangis bombay.. Suami ketawa2 aja. Dasar, saya kan emang sensitipphh! (atau gara2 PMS kali yaah..). Terus pas bagian Paris, anaknya MJ ngomong, hiyaah, mewek dua kali, hihihi!

Eh, saya tuh baru baru nyadar loh, saya kan gak pernah punya artis-band-penyanyi-entertainer yang saya sukaa banget. Dulu pas SMP pernah ngefans ama Kavana, huwahahaha.. (baidewei, tuh orang itu kemana yah?!). Saya baru menyadari suatu fakta kalo ternyata saya nih cukup ngefans sama MJ. Telat banget yah nyadarnya.. Saya ternyata hafal atau setidaknya tahu lagu2nya dia. Apalagi saya dari kecil juga suka lagu2nya.Saya jadi ingat, pernah waktu kecil, saya bela2in begadang beberapa hari untuk melihat film tentang MJ (lupa judulnyaa..). Sampe pas ngantuk2 gitu dan disuruh nyokap tidur tetap keukeuh mau nonton terus.. Ckckck, emang dari kecil saya udah hobi begadang kayaknya, hahahaha!

Kesedihan lainnya, adalah saya engga nyontreng.. huwaaah,, sedih. Saya dan suami emang gak pulkam. Awalnya disuruh suami pulang aja, cuma karena akhir Juli saya pulang lagi, saya milih untuk gak pulang.. Ya, iyalaah, lumayan aja tiket pesawat PP 2 kali sebulan buat dua orang.. Maaf yah negaraku.. hihihi!