Hari Jum’at ini hari yang aneh tapi menyenangkan buat saya..

Pertama, saya berhasil pergi SENDIRI ke Bank Mandiri di Plaza Bapindo Sudirman. Yeey!! Dan ternyata jalannya lumayan bikin saya berkeringat, hehehehe. Seneng, karena rekor baru kembali terpecahkan. Pesan moralnya : untuk sementara, kalo ingin pergi ke suatu tujuan, dipastikan yang masih dalam rute busway, soalnya cepat dan mudah aksesnya, hihihi.. Saya sudah wanti-wanti sama sahabat dan teman saya yang ngajakin keluar, sebaiknya janjian di shelter busway terdekat. Selebihnya, saya bakal minta tanggung jawab kalo saya sampai nyasar..

Kedua, akhirnya saya berhasil mengaktifkan kartu kredit gratisan dari Mandiri, Everyday Card. Limitnya sih standar. Namanya juga gratisan dan tahu kalo acc saya di Mandiri sering naik-turun, hahaha. Gak ada angin, gak ada ujan, tiba2 Mandiri ngirim CC ke saya. Awalnya sempat gagal, soalnya pas dikirim yang pertama, pas saya lagi honeymoon di Bali, yang kedua diwakilkan sama Mama dan dikirim ke Jakarta. Kenapa saya hepi? soalnya, pengen segera memanfaatkan diskon2nya hehehe.. Padahal awalnya kami sekeluarga (termasuk mas) tidak terlalu senang dengan CC. Selama bisa cash kenapa hrs ada CC. Tapi, pertimbangan kemudahan untuk traveling membuat kami bersahabat dengan kartu plastik ini. Suami sih saya pilihkan Citibank, alasannya, kredibilitasnya yang tidak diragukan dan mudah untuk nyicil2. hihihi! Sekarang mau cari tawaran cicilan buat kamera Canon. Haduh!

Ketiga, saya habis nolongin orang kecelakaan tabrak lari di depan ITC Kuningan. Korbannya Ibu2 yang kerja di suatu perusahaan di Menara Danamon. Kasihaan, kayaknya kena gegar otak ringan soalnya emang kepalanya gak berdarah, masih sadar dan bolak-balik ngomong pusing.. Astaghfirullah..

Keempat, saya dan suami tadi abis kencan di Takigawa, Setiabudi’s One, dalam rangka memanfaatkan diskonan CC Mandiri (aktivasinya cepat sekali yah? padahal kata mbak CSnya 1×24 jam).  Diskonnya 30% untuk makanan saja, minimal 200K IDR  sebelum tax N service. Dan mbaknya nawarin ngitung dulu, jadi nambah2 mulu.. Daaan, alhasil makannya banyak sekaliiii… HUffh! Alhamdulillah kenyang sekali, hihihi! Kami pesan beberapa sushi, dan terakhir kita makan Energy Ramen (49K IDR) yang rasanya lumayan yummy dan Wakame Salad (26K IDR). Dessertnya green tea ice cream yang menurut saya kurang nendang. Gak ada yang ngalahi Goota deh, hehehe..

Awal-awal masa pacaran, hihihi

Awal-awal masa pacaran, hihihi

takigawa

kami yang sekarang..

Kelima, tanpa kami sadari, bulan Juli ini, bakal jadi our 1st anniversary.. hehehe.. Kami sih emang gak punya tanggal jadian khusus, tapi di bulan Juli tahun lalu kami dekat dan mulai serius, walaupun kenal udah lama (Fyi, adik ipar saya adalah teman dari kelas 3 SMA.. hihihi) Gak nyangka, belum genap setahun, alhamdulillah, kami sudah menikah. Hopefully, ever after.. Amin ya rabbal alamin..

Keenam, sudah mengantongi izin untuk les make up.. Dari dulu penasaran pengen les make up. Pas masih kerja, sering dimintain tolong dandan ama temen2 kantor. Kemaren pas lamaran dan pengajian juga dandan sendiri. Sekarang sih masih survey, enaknya dimana. Saya sih pengennya di Make Up Artist. Biar lebih private. Semoga bisa terlaksana. Amiin!

gak ada model, diri sendiri pun jadi kelinci percobaan, hihihi! sayang pake kamera hape jadi gak maksimal warnanya..

gak ada model, diri sendiri pun jadi kelinci percobaan, hihihi! sayang pake kamera hape jadi gak maksimal warnanya..