Tags

Weekend kemarin, ada keluarga datang dari Surabaya.. Senangnya.. soalnya bisa jalan2 lagi, hehehe. Rencananya mau ke Ujung Kulon, tapiii gak jadi, hikz.. Rencana dirubah.. Ke Bogor saja, hehehe. Kami pergi ke Kebun Raya Bogor. Disana cuma muter-muter doang dan sok-sokan piknik, hahaha.. Eh, ada jalan Astrid ternyata, foto dulu sebelum pulang..

Namanya sama

Namanya sama

Setelah dari Kebun Raya, mampir ke Tajur dulu. Kakak sepupu sih beli oleh2.. saya sih pengen tapi ngeliat harganya koq kayaknya lebih worthed yang bermerek sekalian yah, wakakakk.. soalnya bedanya juga gak jauh-jauh amat. Sambil nunggu Kakak belanja, saya dan mas nyobain es durian.. Murmer cuma 3000rb doang, tapi yah gitu, duriannya dikit =P

Foto014

Dari Tajur, bingung mau kemana lagi yak? akhirnya kami bertujuh plus sopir balik lagi ke Jakarta. hahaha.. Kami sekeluarga nonton Star Trek di Blitz Grand Indo. Walaupun yang lain pada heboh Transformer, kami cuek milih James Kirk dkk. Yaiyalah,, kan film lintas generasi soalnya ada tante ama Oom yang ngikut hehehe. Filmnya bagus banget. Magnificent!

Puas nonton, terjadilah kesialan. I lost my money.. Hikz! Jadi ceritanya pas ambil ATM, uangnya lupa diambil dong, geblek banget!! Taunya pas mau bayarin makan di Mie Tarik Leiker. Untung jumlahnya gak banyak. Suami langsung sewot dan ngomelin kecerobohan saya. Hikz! Saya jadi ke-distract perhatiannya gara2 pengen buru2 ke Sale-nya Charles N Keith. Gara2 itu, mood belanja saya langsung hilang. Padahal kami disana sampai Midnight Sale loh.. Sediiiyhh!!

Untungnya besok suami ngajakin jalan lagi ke Plaza Semanggi karena beliau mau cari tas ransel baru. Eeh, dapatnya Targus di Ambassador, hehehe.. Godaan sale datang lagi, soalnya kan masih musimnya Jakarta Great Sale. Awalnya saya keukeuh gak mau belanja gara2 peristiwa kemaren dan I took it as a punishment. Tapiii pas mau pulang liat ada Sale-nya Cosco. Saya sih gak pernah tahu toko ini sebelumnya.. Tapi barang2nya lucu2 dan murah2.. Tiba2 langsung kalap. Dan puncaknya ketika saya menambahkan tas lagi di item pembelanjaan saya. Suami cuma nyindir “katanya gak mau belanja..”. Hihihi! Maafkan diriku, sayang.. Dwuuh, Jakarta Great Sale begitu menggoda, wakakakak!