HARI SABTU

Sebenarnya tidak terlalu get into ama perayaan ultahnya Jakarta.. Malahan weekend ini rencananya kami gak bakal kemana-mana. Hanya pengen di kamar dan nonton DVD sepuasnya. Udah akhir bulan pula, hehehe. Naah, tiba2 kakak sepupu nelpon, ngajakin ke PRJ dan mereka udah di jalan mau jemput. Haiyaah, terpaksa deh, berangkat. Aslinya, terpaksa yang menyenangkan, hehehe. Sebenarnya waktu kecil udah pernah sih ke PRJ. Tapi penasaran juga, katanya b anyak barang murah. Dengar kata murah, kayaknya seru tuh, hehehe

Kami berangkat sore hari, jadi gak terlalu crowded. Tempatnya luas banget yah *udik nih.. hehehe. Saya dan suami bingung mau beli apa, soalnya kebanyakan yang kami lihat dan menarik adalah peralatan rumah tangga dan furniture. Dwuuh, kalo beli mau ditaruh dimana?.. masa harus dikirim lagi ke Sby? maless banget, hehehe. Lagian nyantai aja, toh PRJnya sebulan ini. Kami sempat makan kerak telor, wow, it’s my first time dan ternyata enaak.. cuma harganya lumayan mahal, 15 rb. Terus, kami juga makan di warung HM. Doel. Walah, udah harganya mahal, rasanya biasa aja,, tau gitu makan di food courtnya aja, hehehe..

PIC-0134

Suasana di sore hari

Keliling PRJ lumayan bikin gempor.. Saya paling senang dengan hall yang isinya anjungan atau booth dari daerah-daerah. Apalagi di Jawa Timur, beli jajanan sekalian muasin kangen sama makanan Jatim. Pokoknya di hall ini bikin kalap deh, barang-barangnya lucu dan murmer.. Saya beli lagi tas dari enceng gondok, wakakak.. Semakin malam semakin rame,, wuihh, saya sampe ngerasa rada pusing ngeliat lautan manusia. Beneran deh., banyak banget.

PIC-0136

Salah satu sudut yang crowded

Salah satu hal yang menurut saya paling nyenengin adalah bisa beli snack dengan harga 5 ribu rupiah sajaa.. hahaha.. langsung deh borong.. just back to the old times.

Mungkin karena malam minggu, jadi pengunjungnya tumpah ruah. Dan sampai jam setengah sembilan malam masih banyak yang berdatangan dan waktu pulang pun macet. Pulang dari PRJ, kami mampir makan dulu di Ancol.. Huffh, such a tired day..

MINGGU

Sebenarnya suami ogah2an ke Batavia Fair, tapi dengan modal sedikit merengek,, eeeh, berangkat deh. Pengen liat, acaranya kayak apa sih,, daan ternyata.. standar aja, hahaha.. Kami cuma keliling museum dan mampir sebentar ke stand-stand. Ternyata, banyak stand2 museum lainnya, seperti Monas, Bank Mandiri, sampai Pulau Onrust. Ada sih yang jual makanan dan kami sempat makan Lontong Cap Gomeh. Mahal sih 15 ribu untuk lauk tahu doang, kalo ayam 26 ribu, dan masalahnya rasanya tuh biasa banget, hehehe..

di depan penjara bawah tanah, sereem ternyata hihihi

di depan penjara bawah tanah, sereem ternyata hihihi

Well,once again, Happy Birthday, Jakarta..

Semoga kau tidak sekejam yang mereka bilang ^.^’