Sejak saya menikah kemarin, alhamdulillah banyak yang suka dan jadi nanya2 sama saya.. Untungnya karena saya mempersiapakan sendiri, saya jadi tahu review beberapa vendor pernikahan di Surabaya. Ini juga hasil rajin blogwalking untuk melihat komentar dan review para blogger lainnya. Tiba2 aja, temen saya 3 orang, rajin nanya sama saya. Rata2 tentang persiapan nikah dan vendor2 itu. Sayangnya karena saya tinggal di Jakarta sekarang, jadi tidak bisa membantu secara langsung. Hanya kasih referensi saja. Atau nasihat2 umum yang juga saya terima sebelum menikah. Saya excited sekali karena bisa berbagi dengan teman2 lainnya. Semuanya rajin sms atau kirim message lewat FB. Malahan teman saya kuliah yang nikahnya baru bulan Desember, hampir 80% selesai. Wow!! Alasannya, dia juga sekarang berkonsentrasi sama thesis S2nya, jadi mau gak mau harus diselesaikan segera. Ada juga yang curhat,  capek berdebat ama ortu tentang rencana nikah. Saya maklum, wong saya dulu juga gitu, hihihi. Saya sih cuma kasih saran banyak sabar dan dzikir supaya diberi kemudahan.. Insya Allah..

Good luck teman2.. nice to help you, semangaat!!

PS : eeh, saya belum pernah mereview vendor2 saya.. maklum foto2 saya masih tertahan di Surabaya. Jadi saya bakal bikin seadanya dulu, ntar diupdate lagi deh =)