13 hari lagi nih… so far sudah menyebar undangan dan kemarin habis rapat panitia terakhir. Wah, baju seragamnya bagus2 banget.. koq saya jadi ngiri yaah?.. hehehe. Begitu juga buat keponakan-keponakan dan penerima tamu, kita semuanya jahit. Supaya ada kenang-kenangan =)

Tapi kenapa yah, saya juga jadi kena penyakit aneh?! tiba-tiba aja saya ngerasa eneg kalo ditanya ama orang soal persiapan nikah? kalo suruh crita gitu jadi males, soalnya jadi inget, “masya Allah, belum gini.. itu belum” terus, efeknya perut jadi mulas dan eneg. Aneh banget kan?hehehe

Seharian tadi aja, males ngapa2in.. tiduran mulu.. dasar pemalas! abisnya maag kambuh dan ya itu tadi, eneg. Waah, harus ngumpulin semangat lagi nih, supaya bisa menyelesaikan urusan yang masih belum “tersentuh”..

Mungkin, memang ada masanya, kita merasa jenuh, eneg, ga mood ngurusin nikah. Tidak cuma kebahagiaan tapi juga menjadi cobaan buat kita. Harus sabar banget emangnya…

Huuffh, semoga besok bisa jadi lebih baik..

Barusan terima telepon dari Papi. Marah-marah mulu.. katanya saya kerjaannya keluar. Helooooww??!! saya kan lagi ngurusin perintilaan nikah, foto, X banner, dll.. huhuhuhu!! gimana ga sebel juga?!

Huuuffhh,, emang kudu sabaarrrr..