Beberapa ini, saya kerjaannya nge-mall muluuu.. Eh, engga ding, hampir 2 mingguan ini. Penyebabnya, selain emang berburu seserahan, sahabat2 saya yang semula di luar kota, pindah kembali ke sby. Jadi reunian deh.
Masa yah, minggu kemaren aja, rute saya adalah rumah – TP mulu.. Hari Minggu, saya ke Ps. Atom sama Mama dan adek, Seninnya ke Sutos dan TP, Selasa ke TP lagi, Rabu ke Galaxy Mall.. Dan adaa aja yang dibeli, jadi nyesel, sigh!
Hari ini, rencananya, mau ikut kakak sepupu ke Sheraton Hotel, ke Branded Sale. Tapii, tiba-tiba bencana datang. Tadi malam, saya kena alergi parah!! apalagi punggung saya kan lagi perawatan, tiba2 jadi merintis dan merah2.. mana pusing dan sesak nafas ikutan kambuh. Mau ke dokter, udah jam 9 malam.. Akhirnya kabur ke apotek, beli Insidal dan herosin. Akhirnya saya sms kakak, minta maaf ga jadi ngikut, sedihhh.. Diingetin Tuhan, supaya ga boros..=)
Sedih karena ga bisa ikut shopping, saya beberes kamar.. dan ternyata nota perawatan saya dari Esther House Of Beauty hilang. Dwuuh, sebel banget, takut ga bisa klaim treatment yang sudah saya bayar dan masih ada 400ribuan.. huhuhu, panik! untung tadi waktu saya tanyain, masih bisa asal kartu paketnya ga hilang, alhamdulillah.. diingetin lagi supaya ga boleh ceroboh.
Menjelang hari H-nya, saya ngerasa stress. Apalagi jadi sering bertengkar ama Cami. Walaupun kita LDR, tapi frekuensi telepon kami memang intensif. Saya diprotes soalnya saya sekarang cuek dan jarang manja ama dia, hehehe.. ya iyalah, saya kan sibuk nyiapin menjelang hari-H. Pulang ke rumah udah pegel smua dan pengen tidur.. maaf yah sayang..
Hoyah, saya sudah menyelesaikan list undangan dan udah di-recheck. Hari Senin tgl 3, mulai beredar.. waahh,, artinya semakin dekat yah. Untuk seserahan, kayaknya mending saya case closed aja deh.. Kemaren dapat tambahan clutch dan sabuknya Guess, terus bra dan undiesnya La Senza. Truss, saya nakal nih, beli tambahan dompet Guess, tapi ga dimasukkin seserahan, huehehe..
Besok, saya mau treatment lagi di Esther. Kali ini, saya mau nyoba Herbal Foot Care dan Lightening Enzym for Face. Tadi saya luluran lagi dan foot scrub pakai Taman Sari. Terus direndam pake Gehwol. Mantaapp! ditambah buffering sendiri pakai Buffer 2 in 1-nya Tammia. Lumayan enak koq.
Stress sedikit berkurang. Hmm, ready to rumble again!